Bagaimana Memulai Perusahaan Taksi

Image result for company taxi

Pendirian PT

 

Jika Anda menikmati mengemudi dan bekerja dengan orang lain, mengetahui cara memulai perusahaan taksi mungkin sesuatu yang ingin Anda lakukan. Meskipun memulai perusahaan taksi mungkin memerlukan investasi yang relatif besar, pengembalian dapat dengan cepat bertambah dan banyak perusahaan taksi berkembang dalam tahun pertama mereka. Memulai perusahaan taksi membutuhkan keterampilan manajemen yang baik, rencana pemasaran yang cerdas, dan kepatuhan terhadap semua peraturan lokal, jadi bacalah langkah-langkah berikut untuk mempelajari cara memulai perusahaan taksi.  Jasa Pendirian PT


Bagian 1
Apakah ini bisnis yang bagus untuk daerah itu?

(1).   Selidiki apakah ada kebutuhan untuk perusahaan taksi di daerah Anda. Di kota-kota yang lebih kecil, permintaan taksi biasanya tidak begitu tinggi, jadi mempertimbangkan lokasi yang berbeda untuk memulai perusahaan taksi mungkin merupakan pilihan yang bijaksana.

Bagian 2
Mengembangkan bisnis taksi Anda
1 .
Tentukan ceruk Anda. Meskipun sebagian besar perusahaan taksi melayani semua jenis pelanggan, ada yang melayani klien kelas atas seperti politisi, diplomat, dan eksekutif. Perusahaan taksi lainnya menawarkan kendaraan yang disesuaikan untuk penyandang cacat fisik, sementara yang lain menyediakan taksi hijau untuk pelanggan yang sadar lingkungan.

2.   
Buat rencana bisnis yang solid yang mencakup biaya awal, strategi manajemen, rencana pemasaran, dan rencana ekspansi Anda. Mintalah seorang akuntan memeriksanya untuk saran tambahan.

3. 
Ajukan pinjaman dari bank Anda atau cari pendanaan dari investor swasta untuk meningkatkan modal yang Anda perlukan untuk memulai perusahaan taksi.

4.  
Ajukan permohonan lisensi driver komersial di DMV lokal Anda.

5. 
Daftarkan perusahaan taksi Anda dengan kota Anda untuk mendapatkan lisensi bisnis Anda. Juga berlaku untuk nomor identifikasi atau EIN majikan jika Anda berencana untuk menyewa driver lain.

Bagian 3
Merakit armada Anda
1.
  Beli setidaknya satu kendaraan yang dimodifikasi untuk digunakan sebagai taksi. Beli meteran taksi dan lampu-lampu di atas lampu.

2. 
Daftarkan kendaraan Anda atau kendaraan dengan DMV. Kecuali mereka dilisensikan untuk penggunaan komersial, Anda tidak boleh menggunakannya sebagai taksi.

Bagian 4
Mengembangkan lokasi bisnis
1. 
Pilih lokasi untuk perusahaan taksi Anda. Pastikan aksesnya mudah ke semua rute utama di area Anda dan tempat parkir yang cukup untuk menyimpan semua kendaraan Anda dengan aman.

2. 
Beli asuransi properti, komprehensif, dan tanggung jawab untuk perusahaan taksi Anda. Asuransi akan melindungi perusahaan Anda jika terjadi kerusakan, pencurian, kecelakaan, atau tuntutan hukum.

3. 
Gunakan perangkat lunak lokasi GPS untuk membantu lokasi pusat mengawasi taksi. GPS harus diperbarui, seperti Waze.

Bagian 5
Mempromosikan perusahaan taksi Anda
1.  
Iklankan perusahaan taksi Anda pada selebaran, di publikasi lokal, dan di Internet. Tambahkan perusahaan taksi Anda ke situs web wisata, dan situs informasi lainnya.

2.  
Cetak kartu nama untuk diberikan kepada pelanggan setelah perjalanan mereka.

3.  
Pertimbangkan untuk memiliki skema loyalitas pelanggan. Misalnya, Anda dapat membagikan kartu loyalitas berantai kunci yang hanya dipindai pelanggan dan detailnya disimpan dalam arsip.
Memiliki diskon grup dan diskon khusus anggota adalah kemungkinan lain untuk mempromosikan perusahaan Anda.   Pendirian PT

4. 
Siapkan akun media sosial. Misalnya, Facebook dan Twitter. Bagikan pembaruan dan informasi secara teratur. Beri imbalan kepada pelanggan untuk berbagi informasi, menyukai perusahaan Anda atau memasuki kompetisi yang dijalankan perusahaan Anda.

5.  
Gunakan taksi untuk meningkatkan pendapatan dengan menawarkan ruang mobil untuk iklan. Anda juga dapat mempertimbangkan iklan khusus, seperti “perusahaan bulan ini”.

Bagian 6
Mempekerjakan staf


1.   
Wawancara dan sewa driver. Pekerjakan orang-orang yang dapat diandalkan, sopan, dan memiliki lisensi pengemudi komersial mereka.

2. 
Sediakan seragam untuk staf. Ini membantu untuk menetapkan layanan taksi Anda sebagai berasal dari perusahaan yang berbeda dan terkemuka. Ini bisa sederhana, seperti kemeja putih dengan celana biru atau hitam.

3. 
Buat aturan untuk staf. Aturan tentang perilaku, penggunaan taksi dan perawatan pelanggan adalah penting, bersama dengan memastikan akuntabilitas keuangan. Aturan mungkin termasuk:
Menjadi bebas narkoba dan alkohol saat mengemudi, bersama dengan berbalik untuk bekerja dengan tenang atau tidak bekerja pada hari itu. Anda mungkin termasuk breathalyzer di setiap taksi.
Menjaga mobil tetap bersih di dalam dan di luar. Tentukan di mana tanggung jawab untuk ini harus beristirahat