Menjadi Mitra YouTube Semakin Bermanfaat

Image result for google youtube

Cara download video dari youtube

Tim YouTube memperbarui kelayakan mitra di 20 negara tempat Program Mitra YouTube telah diluncurkan. Pembuat konten di negara-negara ini dapat menjadi mitra YouTube dengan mengaktifkan akun YouTube mereka, dan memonetisasi setidaknya satu video mereka.

Pengunggah yang tertarik untuk menjadi mitra harus memulai dengan meninjau FAQ Program YouTube Partner.

YouTube meluncurkan percontohan Program Mitra pada tahun 2007 memungkinkan beberapa pembuat konten asli yang paling populer dan produktif dalam komunitas YouTube untuk mendapatkan uang dari video mereka. Saat ini, ada lebih dari 30.000 mitra di 27 negara di seluruh dunia.   Cara download video dari youtube

Mitra YouTube sudah memproduksi video yang menarik pemirsa besar dan setia sambil membangun karir untuk diri mereka sendiri, termasuk:

Lisa Lavie, yang biasa menghabiskan setiap sen yang dia miliki di sesi studio mahal untuk karir musik yang tampaknya mustahil. Itu semua berubah di tahun 2007, ketika dia memutuskan untuk mengunggah lagu pertamanya ke YouTube. Selama bertahun-tahun, Lavie telah menginspirasi jutaan orang di seluruh dunia melalui suara dan musiknya yang penuh gairah, penuh gairah – semuanya sendiri, dengan caranya sendiri.
Ryan Higa adalah salah satu Mitra YouTube paling banyak berlangganan dengan lebih dari 5,2 juta pelanggan. Keberhasilan Higa di YouTube menginspirasinya untuk beralih dari jurusan sains ke jurusan film di perguruan tinggi, yang berlanjut hingga hari ini.
Lauren Luke adalah guru rias dan guru dari Newcastle upon Tyne. Apa yang dimulai sebagai upaya untuk membuat teman berevolusi menjadi karier nyata dalam tutorial rias daring dan stylings. Hanya empat setengah tahun setelah upload pertamanya, Luke telah mengumpulkan jutaan penggemar.

Menurut YouTube, pendapatan mitra meningkat lebih dari dua kali lipat selama empat tahun berturut-turut. YouTube membayar jutaan dolar per tahun kepada mitra dan ratusan mitra membuat enam angka per tahun.
Perubahan terbaru terhadap kelayakan mitra berlaku akhir pekan lalu di negara-negara berikut: Argentina, Australia, Brasil, Kanada, Kolombia, Republik Ceko, Prancis, Jerman, Irlandia, Israel, Jepang, Meksiko, Belanda, Selandia Baru, Polandia, Selatan Afrika, Spanyol, Swedia, Inggris, dan Amerika Serikat. Dan YouTube berencana untuk membuatnya lebih luas tersedia di tujuh negara di mana Program Mitra telah diluncurkan.

Untuk membantu mitra mencetak jutaan pelanggan berikutnya atau hanya ingin belajar tentang waktu terbaik untuk mengunggah video, YouTube menyediakan sejumlah sumber daya, termasuk:

Klub Pembuat Konten: Ada Klub Pembuat Konten untuk menjalin jaringan dan berkolaborasi dengan pembuat konten lain di Asia, Eropa, dan Amerika Utara. Dan akan ada Pertemuan Mitra untuk mempelajari keterampilan baru langsung dari staf YouTube dan pakar segera.
Playbook Pembuat 2: Versi 2 dari Playbook Creator YouTube adalah kompilasi terbaru dari kiat penting, praktik terbaik, dan strategi untuk membangun lebih banyak pemirsa di YouTube.
Pembuat Konten yang Beranjak Populer: The On the Rise Program menawarkan mitra berpotensi tinggi yang akan datang dengan beranda, editorial, dan promosi media sosial.
Vlogger Berikutnya: Beberapa minggu yang lalu, YouTube meminta mitra yang kategori untuk ditambahkan ke program NextUp. Mereka sangat memilih Next Vlogger. Peserta akan menerima pelatihan satu-satu dari bintang YouTube dan pemimpin industri seperti iJustine, peralatan video senilai $ 5.000, dan promosi global di dalam dan di luar YouTube.   Cara download video youtube
Promosi Mitra: Beberapa pembuat konten yang menjadi mitra sebelum 10 April 2011, dapat memenuhi syarat untuk menerima iklan gratis di Google Display Network.
Fitur YouTube: Baik mitra perlu meningkatkan kualitas produksinya atau ingin membuat video yang menyenangkan, mereka dapat menggunakan toolset yang berkembang di YouTube untuk membuat videonya.

Dalam pembaruan ke pos blog mereka di Blog Pembuat Konten YouTube, tim YouTube menambahkan, “Kami juga menyadari bahwa gambar mini khusus dan spanduk adalah fitur yang dicari oleh banyak pembuat konten. Kami sedang berupaya membuat ini dan fitur lainnya tersedia bagi lebih banyak mitra yang baru dibuat dari waktu ke waktu, seperti yang telah kami lakukan dengan upload dan monetisasi panjang. ”