Metrik “Kunjungan Store” di Google AdWords Mengukur Konversi Offline

Image result for adwords

Jasa google ads

Ini adalah bisnis fisik teka-teki yang telah berusaha dipecahkan selama bertahun-tahun dan satu Google berharap untuk menjawab dengan metrik “Kunjungan Belanja” baru di AdWords.

Kunjungan Toko, peningkatan ke Perkiraan Total Konversi AdWords, adalah taksiran berdasarkan data gabungan yang dianonimkan dari kumpulan sampel pengguna yang telah mengaktifkan Riwayat Lokasi di perangkat mereka. Data tersebut kemudian diekstrapolasikan untuk mewakili populasi yang lebih besar.

E-commerce adalah industri besar dan terus tumbuh sebagai persentase dari semua penjualan ritel, namun sebagian besar transaksi masih berlangsung di toko ritel. Kunjungan Toko dapat membantu pemasar memahami lebih baik dampak iklan penelusuran mereka terhadap mengarahkan lalu lintas pejalan kaki ke lokasi ritel mereka. Ini transformatif karena memberi tahu pengiklan bahwa iklan online mereka mendorong lebih banyak ROI daripada yang dipikirkan orang.

Hanya mengetahui dari mana penjualan Anda berasal tidak memberi Anda lebih banyak penjualan, tetapi memanfaatkan pengetahuan itu untuk mengoptimalkan keseluruhan pembelanjaan iklan memungkinkan Anda untuk menempatkan lebih banyak anggaran iklan ke dalam apa yang sebenarnya bekerja.
Bagaimana Kunjungan Toko di Kerja AdWords?

Sebagai peningkatan ke Taksiran Konversi Total (ETC), Kunjungan Toko tidak memerlukan penyiapan tambahan – jika Anda memenuhi syarat, Anda akan melihat konversi dari kunjungan toko di kolom ETC dalam laporan kampanye Anda. Kunjungan toko hanya tersedia di tingkat kampanye dan dapat disegmentasi berdasarkan perangkat.   Jasa google ads

Pertama, Anda harus memastikan telah menyiapkan pelacakan konversi. Jika Anda tidak yakin cara melakukannya, video ini dari Google menjelaskannya:

Jika Anda ingin melihat kunjungan toko yang terpisah dari data konversi lainnya, Anda dapat melakukannya dengan mengunjungi Kampanye> Segmen> Konversi> Nama konversi di akun AdWords Anda. Atau, tambahkan kolom khusus (Kampanye> Kolom> Sesuaikan kolom> Kolom khusus> + Kolom) sehingga Anda dapat melihat kunjungan toko tanpa harus mengelompokkan mereka setiap waktu.

Penting untuk memahami bahwa apa yang Anda lihat adalah perkiraan, dan bukan pengukuran yang tepat dari lalu lintas ke toko Anda sebagai hasil dari iklan Anda. Google tidak pernah memberikan lokasi pengguna tertentu kepada pengiklan – itu akan menjadi tidak-tidak besar. Sebaliknya, mereka mengukur kunjungan toko berdasarkan kedekatan dengan toko pengguna Anda yang mengaktifkan Riwayat Lokasi di Apple dan perangkat Android mereka. Cari klik iklan dari semua jenis kampanye dan di semua perangkat dipertimbangkan, dalam 30 hari setelah kunjungan toko.

Yang dapat Anda lihat adalah kampanye dan perangkat mana yang mendorong sebagian besar kunjungan ke bisnis fisik Anda, berdasarkan analisis Google tentang data yang tersedia bagi mereka. Informasi ini dapat membantu mendorong kreativitas iklan dan strategi penawaran Anda.

Agar memenuhi syarat untuk mengukur konversi kunjungan toko, Anda perlu:

Miliki akun Google Bisnisku yang tertaut ke akun AdWords Anda
Siapkan ekstensi lokasi di akun Google Bisnisku Anda
Memiliki beberapa lokasi penyimpanan fisik di AS.
Menerima sejumlah besar klik iklan dan kunjungan toko

Bagaimana Anda Dapat Menggunakan Kunjungan Toko?

Ini masih awal, tetapi Google membagikan pengalaman Office Depot dengan wawasan kunjungan ke toko, di posting blog Desember mereka yang mengumumkan fitur tersebut.     Jasa iklan adwords

google-adwords-office-depot-store-visits

Office Depot dan Office Max (baru-baru ini digabung menjadi satu perusahaan) memiliki sekitar 2.000 lokasi ritel di Amerika Serikat. Menurut Google, mereka menggunakan wawasan kunjungan toko dari AdWords ETC untuk memahami produk mana yang mendorong orang untuk mengunjungi salah satu lokasi mereka secara fisik.

Mereka menggunakan wawasan ini untuk memutuskan produk mana yang akan ditampilkan dalam iklan inventaris lokal mereka, yang memberi tahu penelusur apakah produk tertentu tersedia di toko terdekat (dan di mana toko itu berada).
Bagikan artikel ini


Artikel terkait
‘Clear History’ Facebook dapat menjadi anugerah bagi pemasaran pencarian organik
10 alat teratas untuk mendapatkan wawasan tentang analitik situs web Anda
Lima cara menggunakan analitik prediktif
Apakah Google Analytics sesuai dengan GDPR?
Mengapa Store Mengunjungi Materi di AdWords?

Mengetahui dampak yang tepat dari aktivitas pemasaran online kami pada pembelian offline adalah cukup banyak Cawan Suci dalam periklanan saat ini. Kunjungan toko di ETC tidak akan memberi tahu Anda, “200 orang ini mengklik iklan ini, mengunjungi toko Anda, dan membeli produk ini,” – tetapi ini adalah langkah yang baik menuju akuntabilitas yang lebih besar bagi pengiklan yang mengarahkan lalu lintas ke lokasi fisik mereka.

Saat ini, rata-rata BPK untuk seluler tetap sekitar 33 persen lebih rendah daripada BPK untuk desktop dan banyak hal yang berkaitan dengan persepsi bahwa klik seluler bernilai lebih rendah daripada desktop. Persepsi ini disebarkan oleh kesulitan yang melekat pada pengukuran ROI seluler. Namun, hanya masalah waktu sebelum lebih banyak pengecer mengetahui hal sebaliknya berlaku untuk banyak vertikal.

Apakah kunjungan toko sudah muncul di akun Google AdWords Anda? Berikan fitur-fitur baru ini sebagai percobaan karena mereka tersedia dan lihat bagaimana mereka dapat menginformasikan strategi PPC Anda dengan lebih baik!