Ubah Desain Kamar Tidur Seperti Kamar Artis KOREA

Drama Korea menjadi tontonan wajib bagi para pecintanya. Selain aktor dan aktris yang tampan dan cantik, latar tempat yang menarik menjadi point plus saat menonton drama Korea. Tak jarang penonton dibuat terpukau dengan latar tempat yang menarik. Seperti desain Kamar Set yang selalu muncul di drama tersebut yang terlihat cozy banget. Ya, kan?

Tak ada yang lebih menyenangkan selain merebahkan diri di tempat tidur yang empuk berlapis seprei bersih dan lembut. Udara segar berhembus dari jendela, kedamaian ada di sekeliling kita.

Faktanya, kamar tidur adalah tempat terakhir di mana kita dapat bersembunyi dari keriuhan dunia. Sehingga tidak berlebihan kalau kami beranggapan kamar tidur sebaiknya tenang, rapi dan bersih setiap saat. Sentuhan kemewahan dan sepercik warna layak dimiliki kamar tidur sesuai karakter pemiliknya.

 

Desain kamar tidur di Korea Selatan ada yang masih mempertahankan gaya klasik dan modern. Gaya klasiknya tuh mirip di Jepang dengan interior yang simpel, lantai vinyl dan lampu kotak yang jadi ciri khas.

Nah, buat kamu yang mau coba make over kamar tidur seperti di drama Korea, tujuh desain ini bisa jadi inspirasi. Let’s check it out.

1. Minimalis tapi tetap terlihat glamour dengan sentuhan warna merah yang berani.

Coba bayangkan ketika Anda bepergian dan menginap di kamar hotel. Pasti Anda langsung terlena dan jatuh cinta dengan kenyamanan yang ditawarkannya. Apakah Anda ingin punya kamar tidur yang seperti ini? Kami juga.

Kamar tidur ini kental dengan atmosfer bersih dan menenangkan. Tempat tidur sebaiknya berada dalam kondisi sempurna dan menjadi lambang kenyamanan dan relaksasi.

internet

Langkah pertama untuk mengubah kamar tidur Anda menjadi kamar hotel adalah dengan memodifikasi dinding. Warna netral adalah pilihan tepat. Demikian juga detil seperti cermin dan pencahayaan akan meninggalkan kesan mewah sebagai sentuhan akhir. Pantulan cahaya lampu pada cermin membuat kamar hotel pribadi Anda lebih terang dan lapang bagaikan suite mewah.

Kamar hotel biasanya didesain sesuai dengan iklim di lokasi. Kamar hotel telah dilengkapi dengan berbagai perangkat dari tekstil agar kenyamanan tamu terjamin di segala cuaca.

Misalnya, hotel di tepi pantai akan menggunakan kelambu berbahan lembut dan seprei berbahan katun agar suasana kamar tidur/ Tempat Tidur Minimalis tetap sejuk dan privasi tamu tetap terjaga. Sedangkan kamar hotel di pegunungan akan dilengkapi dengan selimut tebal serta selimut dan bantal tambahan, agar tamu bisa tidur nyenyak tanpa kedinginan.

Oleh karena itu, sesuaikan bahan kelambu, seprei, sarung bantal guling dan selimut dengan cuaca di tempat tinggal Anda. Gunakan kelambu, karpet dan tekstil untuk menciptakan atmosfer nyaman.

2. Elegan dan terlihat nyaman karena tidak banyak furnitur
internet

 

3. Banyak barang gak masalah kalau penempatannya tepat
internet

 

4. Manfaatkan space dengan memperbanyak organizer , Baca juga : Tips download game anak MOTO GP

 

5. Tapi faktanya kamar tidur tidak selamanya rapi, it’s okay, yang penting nyaman

 

Tetap pantengin berita dan tips-tips unik dari kami untuk selalu update pengetahuan terkini, hanya di Panactual.

Save