cinta adalah anugerah terindah yang dimiliki setiap insan

Apa sih arti dari cinta?

Kata Kata Cinta dalah sebuah emosi dari kasih sayang yang kuat dan ketertarikan pribadi. Selain itu cinta adalah anugerah terindah yang di berikan oleh Tuhan yang maha kuasa. Dengan mempunyai rasa cinta antar sesama, hidup akan menjadi lebih indah, lebih sejuk, lebih damai, lebih tentram, lebih bermakna, dan juga lebih bahagia.

Kesempatan ini saya juga akan menceritakan mengenai cinta. Cinta yang tidak mengetahui jarak jauh maupun deket. Cinta tidak mengetahui tua ataupun muda. Cinta tidak mengetahui kaya maupun miskin. Cinta tidak mengetahui tampang. Cinta tidak mengetahui datangnya dari tempat mana. Tersebut semuanya karna cinta yang tumbuh dari perasaan yang terdalam.

Cobalah anda pikirkan bila didunia ini tak ada cinta???

Dapat kita pikirkan bila tidak ada cinta, dunia jadi gelap, mata hati jadi gelap. Perselisihan dimana-mana, pertikaian, perseturuan, perlawanan yang disebabkan karna kebencian.

Namun dengan terdapatnya cinta, kebencian dapat jadi cinta. Pertikaian dapat jadi damai, perselisihan dapat jadi persahabatan. Serta terwujudlah hubungan yang serasi.

Apakah cinta mengetahui usia???

Cinta tidak mengetahui usia, baik tua maupun muda. Karna cinta tumbuh dari dalam perasaan manusia semasing. Yang tua cinta pada yang muda, begitu juga demikian sebaliknya yang muda cinta pada yang tua. Tidak problem, oleh karena itu nama nya cinta. Cinta tidak terbendung untuk siapapun yang tengah jatuh cinta.

Mulai sejak kapan kita mengetahui cinta???

Mulai sejak kapan kita mengetahui cinta, jawaban nya ialah mulai sejak kita lahir. Mulai sejak kita lahir kita telah memiliki cinta, cinta anak pada orang-tua. Begitu juga demikian sebaliknya cinta orang-tua pada anaknya. Tiap-tiap orang-tua baik bapak serta ibu memiliki cinta yang besar pada anak-anaknya. Itu dapat dibuktikan lewat cara mereka mendidik anak-anaknya. Misalnya : tiap-tiap orang-tua senantiasa memberi pendidikan yang paling baik, sarana yang paling baik, kesehatan yang paling baik, semuanya yang paling baik untuk anak-anaknya. Semuanya karna rasa cinta orang-tua pada anak.

Begitu juga juga cinta anak pada orang-tua. Anak senantiasa mematuhi orang-tua, dengarkan nasehat orang-tua, melindungi senantiasa orang-tua. Semuanya dikerjakan karna rasa cinta anak pada anak.

Cinta tanpa ada menginginkan imbalan.

Lagi-lagi cinta tanpa ada menginginkan imbalan yaitu cinta orang-tua pada anaknya. Orang-tua tidak menginginkan imbalan pada anaknya atas semuanya yang sudah mereka diberi pada anaknya, baik itu materi atau yang lain. Cinta orang-tua pada anak yaitu cinta yang tulus, cinta yang ikhlas, cinta yang tidak menginginkan imbalan sepeser juga.

So, janganlah sia-siakan cinta yang kita punyai, janganlah sia-siakan cinta orang-tua pada kita. Serta memelihara cinta dengan sebaik-baiknya.