Daftar Game Offline Ikan Makan Ikan Android Yang Seru

Ikan merupakan hewan yang paling banyak dikenal oleh hampir semua orang, dimana hewan ini kadang dijadikan peliharaan ataupun konsumsi harian. Ikan ini juga memiliki daya tarik tersendiri bagi para pecinta game, khususnya para pengguna Android. Game yang menggunakan ikan sebagai temanya merupakan game yang banyak digandrungi oleh para gamer, seperti game offline ikan makan ikan, memancing ikan, simulator ikan, ataupun memelihara ikan.

Permainan ikan memakan ikan mungkin terdengar sedikit kejam, di mana anda diharuskan untuk memainkan karakter ikan dan memakan ikan lain untuk bisa menambah ukuran anda. Semakin banyak Anda memakan ikan, maka anda akan memiliki ukuran yang semakin besar pula. Berikut ini rekomendasi yang bisa kami sajikan tentang game yang mengangkat ikan sebagai medianya, dimana untuk anda yang saat ini sedang bermain game poker online indonesia bisa istirahat sejenak untuk memainkan game ini.

  1. Big fish eat small

Dari namanya saja Anda pasti nya sudah bisa menebak, bahwa ikan yang besar akan memakan ikan yang kecil. Game ini memiliki back song yang cukup indah, selain itu grafik yang disajikan juga cukup menarik untuk dimainkan berlama-lama. Di sini anda harus menggerakkan ikan anda untuk memakan ikan yang lebih kecil dari ukuran anda, dan pastikan anda segera menghindar bila berdekatan dengan ikan yang lebih besar dari ukuran anda.

  1. Finding Frenzy fish

Game Finding Frenzy ini hampir sama penjelasan dengan game sebelumnya, di mana kamu diharuskan untuk mengarahkan ikan karaktermu ke arah ikan yang lebih kecil dari ukuran mu. Dan pastinya Anda harus menghindar dari ikan yang memiliki ukuran di atasmu, bedanya Disini anda bisa memakan semuanya yang ada di lautan mulai dari ikan kecil ataupun tumbuhan laut.

  1. Feed Hungry Fish 3D

Game ini memberikan grafis yang indah dan sangat realistis, dimana kamu akan bertemu dengan beragam jenis ikan yang memiliki bentuk unik. Semakin banyak kamu makan ikan maka semakin besar pula kemungkinan Anda menyelesaikan level tersebut, sehingga Anda bisa melanjutkan ke level berikutnya.