Lenovo Moto Tab 10.1” Resmi Dirilis, Berikut Harga dan Speknya

Setelah beberapa tahun tidak meluncurkan perangkat tablet terbaru, akhirnya kemarin pada tanggal 22 November 2017 pihak Motorola secara resmi meluncurkan line-up tablet generasi terbarunya yang diberikan nama Moto Tab 10.1”.

Perangkat tablet ini dibekali dengan usungan layar seluas 10.1 inch yang mana mampu menampilkan resolusi layar sebesar 1.920 x 1.200 piksel yang berkualitas. Sedangkan untuk penjualannya sedikit berbeda jika dibandingkan dengan sebelumnya karena brand Motorola sendiri telah diakuisisi oleh Lenovo sehingga perusahaan asal Amerika ini tidak bertanggung jawab secara penuh atas penjualannya.

Lalu bagaimana komponen yang tersematkan untuk perangkat tablet Moto Tab 10.1” terbaru ini? apakah ada banyak perubahan yang terjadi dibandingkan sebelumnya? Simak pembahasan selengkapnya berikut ini.

Baca : HP Lenovo Kamera Depan Belakang Harga Dibawah 1 Juta

Untuk urusan performa, pihak Motorola membekali teknologi Chip Processor Qualcomm Snapdragon 625 SoC dan didukung dengan kapasitas internal RAM sebesar 2GB serta kapasitas penyimpanan seluas 32GB. Terlebih lagi jika anda merasa kurang puas dengan penyimpanannya, anda masih bisa menambahkannya dengan microSD.

Lalu untuk memenuhi kebutuhan photography dari sang pengguna, Moto Tab 10.1” ini dibekali dengan teknologi sensor kamera sebesar 8Mp di belakang body dan 5MP di bagian depannya. Selain itu kapasitas baterai yang ditanamkan yakni sebesar 7.000mAh sehingga dapat menghasilkan daya nyala yang cukup lama.

Sistem operasi yang dijalankan oleh Moto Tab 10.1” ialah Android V7.1 Nougat dan sudah mendukung koneksi jaringan internet tercepat 4G LTE. Selain itu, sensor pemindai sidik jari juga telah dibekalkan untuk perangkat terbaru Motorola ini untuk Sistem keamanannya seperti di kutip dari www.harga-handphone.com.

Untuk sementara ini, penjualan dari Moto Tab 10.1” ini hanya bisa melalui operator AT&T Amerika Serikat. Sayangnya, perangkat ini juga masih belum diketahui apakah akan tersedia juga untuk pasar Global atau tidak.

Harga yang dibanderolkan untuk Moto Tab 10.1” ini juga cukup terjangkau, yakni hanya sekitar US$300 atau setara dengan Rp 3.99 Jutaan saja.