Memperbaiki Layar Android yang Error

Melakukan perbaikan Touchscreen Smartphone serta Tablet Android Yang Error Monitor sentuh adalah sisi yang begitu perlu terlebih untuk piranti android yang telah tidak memakai keypad karna dengan rusaknya touch screen anda sekalipun tidak bisa memakai handset Android itu. Seringkali sebagian problem dapat berlangsung baik pada monitor maupun pada sensitifitas dari kemampuan touch screen android tersebut. Seperti peka yang lambat atau sangat cepat serta bahkan juga sekalipun tidak merespon. Mengapa monitor sentuh android anda error?


Ada banyak peluang salah satunya dapat dikarenakan oleh ada aplikasi yang tengah jalan pada latar belakang memohon serta konsumsi RAM yang cukup besar ataupun hal-hal lain seperti memakai pelindung monitor LCD yg tidak pas. Serta tersebut disini cara-cara melakukan perbaikan monitor sentuh tablet atau smartphone Android yg tidak berperan.
Langkah Melakukan perbaikan Touchscreen Android

Touchscreen error sangat peka atau lambat.
Touch screen masih tetap dapat dipakai serta masih tetap bekerja namun bila anda alami problem begini, atur kalibrasi dengan menuju ke Setting Display Calibration

Lalu cek dengan memakai kode *#*#2664#*#* untuk lihat sensitifitasnya
Restart smartphone android.
Bila monitor sentuh Android betul-betul tidak dapat dipakai serta tidak berperan cobalah restart lantas hidupkan kembali.
Terlepas baterai, kartu SIM serta Kartu memori.
Matikan lantas terlepas semua, biarlah sepanjang sebagian detik supaya kapasitor di dalam motherboard tablet Android betul-betul tidak bisa konsumsi daya.
Matikan Android lantas bersihkan monitor Android dengan memakai tisu halus yang dibasahi alkohol isopropil.
Kerjakan Factory Reset. (Tidak direferensikan)
Terkecuali juga akan menyingkirkan semuanya data-data, hal semacam ini juga akan buat android anda kembali seperti semula saat anda baru memakainya. Yakinkan untuk lakukan backup semuanya data serta file di dalam memori eksternal dengan manual ke PC computer atau laptop anda. Untuk lakukan factory reset langkahnya tentukan langkah di bawah yang sesuai sama product samrtphone atau tablet tablet android anda. Tekan tombol tersebut dengan berbarengan sepanjang beberap detik : (Tiap-tiap product mempunyai langkah yang berlainan, silakan cobalah satu persatu)
Volume Up + Home + Power
Volume Down + Power
Home + Power
Lalu mencari Wife Data/Factory Reset dengan memakai tombol Volume Down lantas tentukan dengan menghimpit tombol Home. Setelah itu tentukan Yes delete all user lau tunggulah sampai sistem usai hingga kembali lakukan booting serta coba untuk memakai touch screen android anda itu.

Bila semuanya cara barusan telah dikerjakan namun masih tetap tidak berperan dengan baik, baiknya anda membawanya ke tempat perbaikan resmi supaya di ketahui penyebabnya tentunya. Mudah-mudahan berhasil.

Sumber dinamikatekno.com