Mobile Game Seven Story

Seven Story merupakan sebuah game yang sebelumnya perna di rilis tahun 2014 silam namung mengalami kegagalan kendati artwork yang mengecewakan. Meski demikian game ini tetap dicintai para pemainya.

Tidak lama setelah Seven Story pertama di rilis akhirnya game ini pun menutup service gamenya dan membuat para pemainya kecewa. Namun Seven Story kini kembali hadir dengan gamplay yang menarik dan Artstyle yang sungguh memukau!

Seven Story

Seven Story sendiri baru dirilis di jepang pada tanggal 18 Agustus lalu oleh Cygame dengan bekerja sama dengan salah satu game developer studio WithEntertainment.

Game ini mengambil gameplay yang agak berbebeda dengan mobage yang selama ini beredar, mengambil gameplay yang mirip dengan FF Tactic tentunya membuat game yang satu ini tampil berbeda dengan game-game Smartphone selama ini.

Story game ini mengikuti character utama yaitu deorang gadis damsel misterius yang memiliki kemampuan Summoning. Tampilan character game ini terbilang mirip dengan Granblue Fantasy, salah satu game keluaran Cygame yang populer sampai saat ini.

Setiap Character pada game ini memiliki Movement range, Attack range serta skill sendiri yang membuat mereka special satu dari yang lain. Sistem Equipment pada game ini juga menarik untuk diperhatikan. Senjata bisa didapatkan dengan menarik hero yang sudah kita miliki dari Gacha.

Kita juga mempunyai sebuat pet kelinci yang bergerak bebas saat battle dan tidak memakan slot character. Status kelinci ini dapat ditingkatkan dengan memberikan wortel. Dengan melakukan farming atau bertani di in-game kita dapat memanen wortel-wortel untuk diberikan kepada kelinci ini.

Sejauh ini game ini memiliki potensi yang sungguh luar biasa, namun baru dapat dimainkan dengan bahasa jepang. Bagi kalian yang sudah tidak sabar boleh melakukan download via 3rd party. Untuk membaca guide indonesia seven story dapat situs tersebut.