RUMAH MINIMALIS 1 LANTAI DENGAN DESAIN ATAP LIMAS

Setiap orang selalu memiliki impian serta keinginan mempunyai rumah yang cantik dan menawan. Apapun model rumahnya harus mempunyai atap untuk di jadikan sebagai pelindungnya. Untuk anda yang memiliki rumah minimalis khususnya, dalam memilih desain atap pastinya harus berpikir keras lagi. Karena rumah minimalis yang mempunyai luas lahan yang terbatas sehingga jika salah memilih atap rumah, rumah akan terlihat semakin sempit. Di samping desain, kekokohan atap juga harus di pertimbangkan supaya tetap kuat dan tahan dari segala maacam kondisi cuaca yang extrim sehingga anda dan keluarga bisa istirahat dalam rumah dengan nyaman. oleh sebab itu jual karpet masjid , anda harus memahami model atap seperti apa yang cocok dengan rumah anda. rumah minimalis yang memiliki 1 lantai biasanya di desain dengan atap yang lebih sederhana di bandingkan dengan atap atap rumah lainnya.

Di indonesia ini atap rumah yang ada memang terlihat hampir sama dengan yang lainnya. Hal ini di sebabkan iklimnya yang memiliki dua musim yaitu musim kemarau dan musim penghujan. Walau demikian, kini model atap rumah saat ini semakin modern saja. Model limas adalah salah satu model atap yang sedang treen untuk sekarang ini. Rumah yang di desain dengan atap yang berbentuk limas ini memiliki kecuraman atap kurang lebih sebesar 40 hingga 60 derajat. Rumah yang menggunakan atap dengan desain atap limas ada banyak sekali keuntungan yang bisa di dapatkan. Salah satu keuntungan yang bisa di dapatkan adalah yang pertama yaitu ketika hujan tiba air hujan yang turun akan langsung jatuh ke tanah. Keuntungan yang ke dua yaitu rumah akan terlindungi dari sinar matahari yang secara merata untuk masing masing sisi rumah dan juga rumah dapat terlindungi dari derasnya air hujan. Dan yang paling penting, keuntungan membuat atap rumah yang bermodel limas ini adalah karena desainnya yang modern, mewah dan elagan. Dengan begitu, rumah minimalis yang anda miliki akan terlihat semakin luas dan menarik.

Di samping keuntungan tersebut, penggunaan atap limas ini juga yang pastinya masih memiliki kekurangan. jualkarpetmasjid.com  satunya adalah biaya pemasangannya yang terbilang sangat mahal. Pada dasarnya saat proses pemasangan atap model limas menggunakan kuda kuda yang tergolong banyak. Selain itu juga, atap model ini  terbilang sangat sulit untuk pemasangnnya di bandingkan dengan model atap lainnya. Walaupun demikian, nyatanya sudah banyak rumah minimalis dan mewah yang memasang atap model limas ini karena kelebihan kelebihan yang di berikan.