5 Cara Back Up Data Secara Digital

5 Cara Back Up Data Secara Digital – Lebih dan lebih, hidup kita telah pergi digital. Kami dengan cepat mengisi hardisk kita dengan foto digital, musik, video dan dokumen, dan dengan berbuat demikian kita menggoda dengan bencana digital.

Pikirkan tentang hal ini: Apa yang akan terjadi jika Anda kehilangan semua data pada hard drive Anda? Dalam milidetik foto keluarga Anda, film rumah, tahun kerja, dan koleksi musik digital bisa menghilang selamanya. Ini bisa menghabiskan biaya ratusan atau bahkan ribuan dolar untuk memiliki layanan pemulihan upaya data- untuk mendapatkan data yang hilang kembali, tapi tidak ada jaminan mereka akan sukses. Ini adalah bencana yang tidak perlu terjadi.

Dengan kemajuan hari ini dalam penyimpanan eksternal dan solusi backup, back up aset digital Anda dapat dilakukan dengan mudah dan otomatis. Dengan hard drive eksternal seperti Maxtor OneTouch solusi ™, Anda tidak akan dipaksa untuk membongkar-bongkar tumpukan CD / DVD jika Anda perlu untuk mengembalikan sesuatu. Ini semua disimpan di satu lokasi. Hanya memasok listrik ke drive, hubungkan ke PC atau Mac melalui USB atau port FireWire, pop di disk disertakan, dan ikuti setup wizard sederhana. Hanya dalam beberapa menit, Anda akan dapat secara otomatis membuat cadangan seluruh hard drive Anda setiap malam.  Jika data baru tidak bisa menunggu, tekan tombol bersinar untuk memulai backup langsung. Baca Juga cara melacak hp

Jika Anda terhubung dengan rumah atau jaringan bisnis kecil, mencari perangkat penyimpanan bersama, seperti solusi Maxtor Shared Storage Plus yang dihubungkan ke router kabel atau nirkabel dan secara otomatis dapat membuat cadangan data komputer semua orang di jaringan lokal untuk satu lokasi.

Software Untuk BackUp Data Anda

Kabar baiknya adalah bahwa memulai sebuah program backup sederhana.

• Mengembangkan cadangan jadwal-back up data harian atau, minimal, mingguan.

• Back up semua-tidak perlu memilah-milah setiap file dan folder. Berinvestasi dalam solusi penyimpanan yang dua kali ukuran hard drive internal Anda untuk memberikan ruang sistem Anda untuk tumbuh.

• Lakukan secara otomatis-set dan melupakannya. Menggunakan solusi yang mudah untuk mengatur dan menyediakan backup otomatis.

• Putar backup-untuk perlindungan tambahan dalam kasus pencurian atau bencana alam, menggunakan dua drive dan memutar satu off-site.

• Jangan menunda-nunda, Contoh untuk melacak nomor handphone

Sayangnya, kebutuhan untuk cadangan data sering pelajaran belajar dari pengalaman pahit. Jangan biarkan hal itu terjadi pada Anda.

Teknologi modern dapat membantu Anda memastikan kenangan keluarga digital Anda aman.