Cara Menghilangkan Komedo Dengan Kentang Ketumbar dan Kunyit

Inilah cara terbaik menghilangkan komedo dengan 3 bahan dari alam yaitu kentang, ketumbar, dan bubuk kunyit. Simak penjelasannya berikut ini agar dapat dipraktekan segera dirumah.

Komedo mempunyai ukuran yang beragam, ada komedo kecil ada juga yang besar bahkan juga serupa kista. Selain bisa keluar di ruang hidung serta wajah, komedo juga seringkali menyerang dibagian punggung, leher, dada, lengan, bahu, serta sisi beda. Karna tidak alami inflamasi, komedo tidak merasa sakit. Walau demikian ia juga akan beralih jadi tonjolan menyakitkan jika dicukil atau digaruk.

Untuk menangani problem kulit ini, mereka berupaya lakukan beragam langkah dengan cost yang cukup mahal. Namun nyatanya, bila kamu mengetaui kalau komedo dapat juga diatasi atau di hilangkan dengan memakai bahan alami. Terkecuali begitu ampuh, bahan alami ini sangat gampang untuk diperoleh dan dengan cost yang begitu murah.

Baiknya jauhi pemakaian make-up atau bedak yang sangat tidak tipis, karna dengan pemakaian yang sangat tidak tipis bisa menutup-pori-pori kulit serta mengakibatkan timbulnya komedo serta bahkan juga jerawat.

 

3 Cara Menghilangkan Komedo dengan Bahan Alami

Kentang

Kentang yang di buat masker muka begitu berguna untuk kulit. Kandungan vitamin serta ekstrak alaminya dapat jadikan kulit muka kamu bebas komedo dan tampak lebih kencang serta cerah. Langkahnya cuma dengan menerapkan masker kentang yang telah diparut di wajah sepanjang satu jam untuk lalu dibasuh dengan air sampai bersih. Pemakaian masker kentang dengan teratur juga akan jadikan kulit muka kamu lebih sehat serta bebas komedo.

Daun Ketumbar

Daun yang datang dari pohon ketumbar ini dapat juga digunakan untuk menyingkirkan komedo putih di hidung. Leburkan daun ini lantas ambillah airnya serta gunakanlah dibagian hidung Kamu. Biarlah sekitaran 15-20 menit atau hingga jadi kering, lantas basuh.

Bubuk Kunyit

Kegunaan masker kunyit untuk wajah dapat juga menolong menyingkirkan komedo putih, bila digabung dengan sebagian bahan yang lain yakni bubuk kunyit, 1 sendok teh tepung beras, madu, serta air jeruk lemon seperlunya. Terapkan ke sisi hidung, dapat lakukanlah 2 kali dalam satu minggu.