4 Langkah Ini Ampuh Untuk Menyingkirkan Komedo Hitam!

Problem komedo hitam sering dihadapi oleh tiap-tiap orang. Komedo yang menjengkelkan ini keluar karena produksi minyak dengan berlebihan di wajah yang lalu bersarang pada pori-pori muka. Diluar itu, komedo juga keluar karena debu yang melekat pada pori-pori anda. Hal semacam ini memanglah susah dijauhi, tapi ada langkah untuk menghilangkannya kok, ladies. Inilah 4 langkah menyingkirkan komedo hitam yang dapat anda cobalah!

  • Memakai Pasta Gigi & Garam

Nyatanya terkecuali berguna untuk menjaga gigi, pasta gigi dapat juga jadi satu diantara langkah untuk menyingkirkan komedo hitam di wajah lho. Langkahnya begitu gampang untuk dikerjakan. Pertama-tama, bersihkan dahulu wajahmu dengan air hangat. Kemudian, campur pasta gigi serta garam seperlunya, lalu aduk sampai rata. Berikan kombinasi itu di wajah yang mempunyai komedo sampai rata. Lantas anda dapat menggosokannya beberapa ruang itu dengan sikat gigi yang lembut dengan perlahan-lahan. Kerjakan hal itu lebih kurang 5 sampai 10 menit. Kemudian, basuh muka sampai bersih. Supaya hasil lebih maksimum, kerjakanlah perawatan ini sejumlah 2 – 3 kali dalam satu minggu.

  • Memakai Es Batu

Satu diantara penyebabnya paling utama dari timbulnya komedo hitam yaitu pori-pori yang besar. Oleh karena itu, es batu dapat anda pakai untuk mengecilkan pori-pori di wajah. Begitu, anda dapat menyingkirkan komedo dengan gampang. Untuk kamu yang menginginkan coba langkah tersebut, bersihkan wajahmu lebih dahulu memakai facial wash lalu anda cukup ambil satu buah es batu memiliki ukuran kecil lantas gosokkan ke sisi muka yang berkomedo. Gosokkan sepanjang lebih kurang 5 – 10 menit. Kerjakan perawatan ini sehari-hari supaya pori-porimu mengecil, hingga komedo hitam tidak gampang melekat di wajah.

  • Masker Pepaya

Buah pepaya memanglah populer mempunyai beragam faedah untuk kulit. Salah nya ialah untuk menyingkirkan komedo hitam di wajah. Anda dapat buat masker pepaya sendiri dirumah serta langkahnya sangat gampang. Potong pepaya itu jadi bagian-bagian, leburkan atau tumbuk sampai halus serta mirip masker. Supaya lebih gampang, anda dapat memakai jus untuk buat masker ini. Sesudah jadi, berikan masker itu di bagian muka yang mempunyai komedo hitam. Diamkan masker itu di wajah sepanjang 10 – 15 menit. Bila telah, anda dapat mencuci wajahmu dengan air sampai bersih. Untuk hasil yang maksimum, kerjakan perawatan ini 2 x satu hari, yakni waktu bangun pagi serta sebelumnya tidur

  • Putih Telur

Sampai kini putih telur banyak di kenal karna faedahnya untuk menyingkirkan jerawat. Nyatanya terkecuali untuk menangani jerawat, putih telur berguna juga untuk menyingkirkan komedo hitam lho, Beautynesian. Penasaran bagaimana caranya memakainya? Anda cuma memerlukan satu butir telur saja serta ambillah sisi putih telurnya. Berikan putih telur di bagian muka yang berkomedo sampai rata, lalu diamkan sepanjang 10 – 15 menit supaya meresap di wajah. Kemudian, anda dapat membersihkan muka sampai bersih. Perawatan ini cukup anda kerjakan sejumlah 2 – 3 kali satu minggu.

Itu dia empat langkah menyingkirkan komedo hitam di wajah. Beberapa bahan yang dibutuhkan semua tinggal anda mencari di dapurmu. Untuk perawatannya juga begitu gampang serta tidak menelan saat yang banyak. Kerjakanlah dengan teratur supaya anda dapat mengatakan selamat tinggal secepat-cepatnya dengan komedo hitam di wajah.

Dan supaya lebih jelas lagi, anda dapat mengunjungi manismanja.net ^^