Cara Melancarkan ASI Kembali Yang Sempat Berhenti Dengan Cara Relaktasi

Cara Melancarkan ASI Kembali Yang Sempat Berhenti Dengan Cara Relaktasi

Membahas tentang ASI tentu saja tak pernah ada habisnya, karena begitu banyak manfaat yang ada pada ASI, dan tentu saja itu merupakan salah satu karunia yang luar biasa yang diberikan tuhan terhadap ibu di seluruh dunia ini. Menurut World Health Organization (WHO) ada hampir 4 tahap pemberian ASI, diantaranya adalah memberi ASI setelah melahirkan, memberikan ASI eksklusif hingga 6 bulan, memberikan makanan sebagai pendamping ASI, hingga memberikan ASI sampai usia anak 2 tahun. Nah, tentu saja dengan anda mengikuti 4 tahap pemberian ASI seperti itu tentu saja akan semakin memberikan kualitas kesehatan pada si bayi hingga dewasa nanti.

Namun tentu saja selalu ada masalah yang menghampiri setiap orang tak terkecuali ibu-ibu yang sedang menyusui, apa itu masalah nya ? masalah yang sering dihadapi oleh ibu-ibu menyusui pada umum nya adalah tidak lancarnya ASI bahkan ada yang sempat terhenti, tentu saja itu menimbulkan ke khawatiran yang luar biasa karena akan berdampak negative pada tumbuh kembang si bayi. Maka dari itu disini akan kami jelaskan cara melancarkan ASI kembali yang sempat berhenti dengan cara relaktasi.

Relaktasi adalah salah satu cara tunggal yang bisa anda lakukan guna melancarkan ASI kembali, caranya adalah memberikan kebebasan pada si bayi untuk menyusu sesering mungkin, dan jika kami berikan saran, frekuensi yang bagus untuk relaktasi adalah 10 kali menyusu dalam waktu 24 jam bahkan bisa lebih jika memang sang buah hati menginginkan nya.

Nah, dengan cara relaktasi tadi tentu saja secara alami juga akan membantu ASI yang sempat berhenti menjadi lancar kembali, dan tentu saja jika sudah kembali lancar anda tak perlu khawatir si dede bayi kekurangan ASI, atau jika saat ini anda ingin menambahkan herbal dal usaha anda guna melancarkan ASI kembali anda tentu saja bisa mengkonsums herbal yang terpecaya yaitu herbal mama asix, selamat mencoba.