Tantangan Untuk Menurunkan Berat Badan

Ada banyak alasan untuk menurunkan berat badan, diantaranya adalah untuk tampil lebih memukau ketika berhadapan dengan khalayak ramai. Dilansir dari Arnel Ricafranca, berikut ini adalah tantangan-tantangan yang mungkin Anda hadapi dalam menurunkan berat badan.

Pantangan Kalori adalah diet dan program latihan baru yang telah dibuat oleh para ahli tingkat lemak terkemuka Arnel Ricafranca dan Joel Marion. Tantangan 1.000 kalori menggunakan 1.000 hari diet rendah kalori dengan 1.000 kalori latihan pembakaran lemak tinggi. Program ini memanfaatkan apa yang disebut Joel dan Arnel sebagai sistem R-quattro. Ini dirancang untuk siapa saja yang ingin menurunkan berat badan dalam waktu sesingkat mungkin tanpa harus kelaparan melalui itu.

Sederhananya, R-Quattro adalah salah satu sistem progresif yang paling strategis dan efektif yang pernah dikembangkan untuk memindahkan Anda dari membakar kalori minimal per latihan menjadi lebih dari SATU RIBU kalori per latihan hanya dalam waktu empat minggu.

Pada dasarnya, program ini menggabungkan metode makan strategis dengan sesi latihan intensif yang telah terbukti bekerja sangat efektif untuk membakar lemak secara alami dengan cara tercepat. Program ini juga telah terbukti bekerja untuk pria dan wanita, dan keduanya akan dapat mengikuti diet unik dan program latihan yang digariskan oleh dua ahli kebugaran.

Ketika Anda belajar bagaimana memanipulasi empat variabel R-Quattro dengan cara paling strategis dari latihan ke latihan, minggu ke minggu, Anda akan baik-baik saja untuk membakar kalori MASIF setiap kali Anda masuk ke sepatu Anda