Menikmati Olahan Talas Khas Bogor

 

Talas adalah salah satu makanan paling terkenal di Bogor. Jika dulu dibuat keripik, kali ini talas adalah kue lapisan talas yang terkenal. Tapi talas adalah makanan yang bisa diolah menjadi berbagai makanan.

“Bogor terkenal dengan talas Bogor, kalau dulu hanya keripik talas, tapi talas bisa diolah menjadi berbagai makanan,” kata ibu Asnawati, perwakilan KWT Sawargi, saat diwawancarai di acara BOTRAM, Bogor, Sabtu (5/9 / 15).

BACA JUGANew York Times Puji Restoran Indonesia di USATracking Gudeg Mbah Lindu Sejak Zaman InvadersTreatment Kembang Api di Palembang Ikon
Brandconnect

7 Hal yang Harus Diperhatikan untuk Karir Wanita dalam Mengelola Keuangan
Bakat telah menjadi bahan yang bisa diolah menjadi berbagai jenis makanan ringan seperti keripik, kue lapis, dodol, spons, coklat, dan sebagainya.

“Orang sudah mulai berinovasi dengan talas, jadi talas sudah bisa diolah begitu banyak jenis makanan ringan, talas juga bisa menjadi makanan yang berat karena talas bisa menggantikan nasi,” kata ibu yang akrab disapa Aas.

Ibu Aas tidak lupa memberikan sedikit tip jika ada orang yang ingin membuat kelinci kudapan di rumah dengan cepat.

“Jika Anda ingin membuat keripik taro sederhana bisa membuat keripik talas, diiris, direndam, terus digoreng,” kata bu Aas.