Ini nih 3 tipe lelaki dalam menafkahi istri

Ini hanya menurut pengamatan saya yah,, ada beberapa tipe lelaki dalam menafkahi istri. Yuk langsung aja simak pembahasan berikut…

(1) lelaki yang menyerahkan semua penghasilannya kepada istri. Semua,tanpa terkecuali. Dan istri dipercaya mengelola pendapatan suami untuk kepentingan rumah tangga.
(2) lelaki yang menjatah istrinya tiap bulan dengan sebuah nominal tertentu. Biasanya pendapatan ekstra disimpannya sendiri guna ditabung atau keperluan pribadi si lelaki ( duit lanang kalau orang jawa bilang).
(3). Lelaki yang tidak menafkahi istri sebelum diminta. Maka kendali keuangan mutlak ada di tangannya. Setiap kali akan memenuhi kebutuhan rumah tangga,si istri harus menadahkan tangan kepada suaminya. (Mulai dari urusan sabun hingga bayar sekolah).

lagi2 berdasarkan pengamatan, masalah keterbukaan keuangan ini menjadi isu yang sangat sensitif dalam rumahtangga. Semakin tinggi keterbukaan soal keuangan,intensitas pertengkaran antar suami isteri dpt diminimalisir. Setidaknya,istri merasa lebih dihargai; serta tdk mencurigai sang suami.

Baca juga artikel kami lainnya di blog: http://www.sukaon.id/

Intinya kalau mau rumah tangga harmonis adalah dengan keterbukaan keuangan..

dgn keterbukaan keuangan menjadi salah satu kunci keharmonisan keluarga

Demikian dari pengamatan saya hehe