Honda CRV Facelift yang menonjol di antara pesaingnya

Honda CRV tentunya merupakan SUV yang paling banyak diminati oleh sebagian besar masyarakat Indonesia bahkan semenjak generasi pertama diluncurkan. Sekarang telah dikeluarkan CRV terbaru yaitu Honda CRV Faceloft 2015 yang juga akan tersedia untuk kota kota Madiun, Magetan, Ngawi, Ponorogo, Pacitan, Caruban, Saradan, Bojonegoro dan juga daerah Nganjuk.

Honda CR-V terbaru ini telah meraih 130 penghargaan di Internasional dan juga 31 penghargaan di Indonesia. Honda CRV terbaru ini diluncurkan pada tanggal 14 Januari 2014 oleh PT Honda Prospect Motor (HPM) yang merupakan agen yang memegang merek Honda Indonesia.

Beberapa perubahan terlihat lebih banyak pada fitur kenyamanan di dalam kabin dan juga beberapa perubahan di bagian eksterior dari SUV terbaru Honda yang satu ini namun untuk mesinnya tidak ada banyak pembaharuan karena mesin yang ada di generasi sebelumnya masih dianggap memadai bagi kebutuhan masyarakat Indonesia.

Perubahan di New Honda CRV Facelift 2015

Satu hal yang terasa pada CRV baru ini saat anda memasukinya adalah kabinnya ynag lebih luas dang ruang untuk bagian kaki yang lebih luas untuk jok atau baris tempat duduk dibelakang.

Ruang kargonya lebih luas dengan dek yang datar dan rendah. Beberapa perubahan di eksteriornya antara lain lampu baru, grille dengan desain baru, bumper dan juga velg yang baru. Di dalam kabin, perusahaan Honda menambahkan pemurni udara dan juga penggunaan materia yang berkualitas.

Tempat duduuknya mungkin masih sama dengan tipe yang lama yaitu dengan 8 way power seat dimana anda bisa mengatur kursi si pengemudi dengan 8 arah menggunakan tombol di bawah kursi.

Kursinya pun di rancang dnegan lumbar support yang akan memberikan kenyamanan pada tulang punggung anda saat menyetir dalam waktu yang lama. Mesinnya menggunakan mesin iVTEC 2.4L DOHC dan DBW.

Kelebihan dan Kekurangan CRV 2015

Beberapa kelebihan dari mobil CRV terbaru ini yaitu penampilan eksterior dan iteriornya yang sangat baik, nyaman untuk dikendarai, performa yang baik dan mudah dikendalikan.

Perangkat keselamatan semakin lengkap dan value nya pun meningkat sehingga cocok untuk investasi.
Kekurangan dari CRV terbaru ini adalah ras limbung saat menikung terlalu cepat, harga yang lebih tinggi dibanding para pesainnya di kelas serupayaitu sekitar 477 juta rupiah untuk OTR di kota Jakarta.

Jika anda ingin memperoleh keterangan lebih lanjut soal CRV terbaru ini maka anda bisa menghubungi salesman dari PT. Honda Prospect Motor Indonesia yang ada di https://www.hondamadiun.com/.