Cara cek sisa kuota internet Xl Axiata

Operator seluler bernama XL Axiata kini telah menjelma menjadi salah satu layanan seluler dengan jaringan yang luas dan berkualitas di seluruh Indonesia. Selain jual paket internet murah, XL juga menawarkan banyak sekali inovasi produk terbaru yang di suai oleh anak muda seperti Youtube tanpa kuota, dll.

Sobat pengguna provider XL tau kan paket data XL yang bernama Combo XTRA atau HotRod 3G+, kan? Yups, Paket yang terbaru dari XL, yang membuat hidup kamu menjadi Xtra seru. Cukup dengan membeli paket internet tersebut, kamu sudah bisa mendapatkan Xtra kuota 4G di jaringan xtra cepat XL 4G LTE, serta  mendapatkan XTRA nelpon ke semua operator selama 24 Jam penuh. Internet kini jadi lebih puas, nelpon tidak pakai was-was.

cek kuota xl

Banyak pelanggan setia xl yang ternyata masih bingung cara cek sisa kuota paket data untuk smartphonenya. Tiba-tiba tanpa di sadari kuota sudah habis sebelum masa waktunya. Yah, sayang kan… apalagi sebenarnya Sobat bisa saja untuk menahan-nahan diri agar berhemat kuota jika Sobat tau berapa sebenarnya sisa kuota yang masih Sobat miliki.

Kali ini saya akan mencoba untuk menjabarkan beberapa cara cek paket internet xl. Yuk baca di tutorial  bawah ini untuk cek kuota paket data XL.

Cara cek kuota internet xl melalui dial up *123*7#

Selain mengecek sisa kuota melalui SMS, Sobat juga bisa mengecek sisa kuota xl melalui dial  up ke *123# di smartphone Sobat. Ketik *123*7# lalu pilih angka 1 untuk Info Kartu. Kemudian Sobat bisa pilih angka 2 untuk Cek sisa Kuota, dan 1 untuk Combo XTRA.

 

Cara cek sisa kuota melalui aplikasi MyXL

XL juga kini sudah menyediakan aplikasi yang membuat kamu makin mudah mengecek pulsa, kuota internet, isi pulsa, dll. Sobat tinggal download aplikasi MyXL di smartphone Sobat. Setelah selesai kamu download, buka saja aplikasi tersebut lalu login sesuai dengan identitas nomor Sobat.

 

Cara Cek sisa kuota Xl melalui Internet

Untuk cek sisa kuota xl menggunakan internet, kamu bisa akses situs 123.xl.co.id melalui browser dengan jaringan XL lalu kamu pilih Cek Kuota. Tapi cara ini hanya berlaku untuk cek kuoata data HotRod 3G+.

Nah begitulah beberapa cara cek sisa kuota internet XL. Satu hal lagi yang tidak kalah penting untuk sobat ketahui, Jika setelah melakukan cek kuota internet nomor xl kamu dan ternyata kuota kamu benar-benar sudah habis, jangan lupa beli kuotanya di Cekkuota.net aja, karena harganya lebih murah dan pastinya lebih mudah!