Cara Memesan Makanan Via GoJek

Lapar? Apakah tengah malam? Nah, Anda perlu tahu bagaimana memesan makanan via Gojek atau cara memesan makanan secara manual melalui aplikasi. Dengan cara ini, mau larut malam, hujan, atau siang hari bolong, maka Anda tetap bisa makan makanan tanpa harus meninggalkan rumah.

Asal tahu saja, sekarang Gojek memiliki lebih dari 200 ribu pengemudi di semua cabang di kota-kota besar di Indonesia. Dengan demikian, maka Anda bisa leluasa menggunakan jasa belanja atau ojek onlainnya tanpa harus mengantri.

Melakukan pemesanan makanan melalui tiruan bisa dibilang sangat mudah. Yang perlu anda lakukan hanyalah mendownload aplikasi pada hp anda, lalu daftar kemudian ikuti langkah-langkah yang akan dijelaskan di bawah ini.

Dan sekedar informasi, saat ini Go-Jek tidak hanya menyediakan layanan pesan makanan, ada banyak layanan online. Tepat di situs resmi Go-Jek, saat ini ada sekitar 15 layanan yang bisa Anda gunakan, diantaranya:

Kehadiran Go-Jek memberikan banyak kemudahan bagi konsumen di kota-kota yang pernah dikunjungi. Salah satu layanan paling canggih adalah Go-Food, layanan perpesanan antar-makanan yang memungkinkan konsumen memesan makanan dari pedagang yang tersedia melalui telepon genggam. Dengan layanan ini, konsumen tidak perlu menyetir ke lokasi penjual atau menunggu di antrean. Mereka hanya duduk manis di rumah dan menunggu perintah datang.

Baca Juga : Pesan Go Food Yang Tidak Terdaftar

Jalankan aplikasi Go-Jek di ponsel cerdas Anda saat itu

Menu tap berikutnya Near Me akan menampilkan pilihan penjual makanan yang berada dekat dengan Anda.

Seperti ini, ada beberapa pilihan yang bisa anda pesan. Pilih sesuai selera.

Tekan tombol Add untuk menambahkan makanan pesanan anda. Jika ya, tekan tombol bawah: Perkiraan harga.

Selanjutnya periksa kembali pesanan Anda, pastikan jumlah barang dan uang yang dibayarkan benar.

Selanjutnya, Anda hanya menunggu pesanan untuk sampai di rumah. Untuk metode pembayaran, silahkan pilih sesuai dengan preferensi mereka. Bisa dengan deposit menggunakan Go-Pay atau uang tunai.