Live Score UCL: As Roma Lawan Atletico Madrid


Jelang pertandingan Roma vs ATM, Eusebio Di Francesco memberikan pujian secara khusus kepada Kevin Strootman, yang dicap sebagai senjata yang paling bertenaga untuk menghadapi Atletico.

 

“Strootman yaitu pimpinan baik di latihan ataupun di lapangan. Dia pemain yang memastikan, yang tahu bagaimana caranya tingkatkan tim. Kami juga akan memerlukan pemain kelihatannya besok, sesaat saya mempertimbangkan semua.

“Kami memerlukan kemampuan ciri-khasnya melawan Atletico, dia juga akan jadi senjata paling utama kami. Saya menginginkan lihat tim yang berkemauan menghadirkan hasrat mereka untuk memperoleh hasil. Ini juga akan jadi pertarungan sepak bola. Di belakangan ini, Roma tidaklah terlalu banyak bekerja di Eropa, di mana mereka pernah mencapai dua sesi final Liga Champions serta itu tidak berlangsung demikian saja. Dalam rencana berkompetisi dengan mereka, kami mesti memantulkan kemampuan mereka sesaat bermain dengan permainan kami sendiri, ” tutur Di Francesco.

Disamping itu, Diego Simeone menyanggah kalau tim-nya mempunyai rasa rendah diri dalam hadapi Roma di Liga Champions musim ini. “Kami tidak bermain dengan rasa rendah diri. Apa yang berlangsung di waktu dulu tetaplah jadi waktu dulu, kami lihat ke masa depan. Besok kami juga akan mulai petualangan baru di mana kami begitu semangat. Saya ketahui Roma yaitu pihak mengagumkan yang menyukai bermain sepak bola estetis. Mereka bermain dengan baik dari sayap serta mempunyai tehnik prima, ” katanya.

Disamping itu, pemain bek Atletico, Lucas Hernandez, lebih menyoroti pada keadaan cuaca jelek yang pernah menempa Italia, yang dinilainya juga punya pengaruh pada pertandingan Roma vs Atletico.

“Mereka tidak bermain di akhir minggu, jadi semakin lebih fresh, tetapi itu tidak buat kami cemas. Kami siap serta juga akan menghadapinya. kami ketahui cuaca jelek menempa serta kami tidak paham seperti apa lapangannya, tetapi mereka juga akan menyesuaikan dengan keadaan seperti juga kami. Ini juga akan jadi pertandingan yang alot, mereka juga akan buat hidup kami susah, fans akan menyulitkan kami. Kami mesti memberi 100 % untuk buat kesempatan sebanyak-banyaknya, ” tegasnya.

Baca Juga : Jadwal Bola Malam Ini

Perkiraan Line-Up Susunan Pemain AS Roma VS Atletico Madrid

AS Roma XI : Alisson, Florenzi, Manolas, Fazio, Kolarov, Nainggolan, Rossi, Strootman, Defrel, Dzeko, Perotti. Pelatih : Eusebio Di Francesco.

Atletico Madrid XI : Oblak, Vrsaljko, Gimenez, Godin, Luis, Koke, Partey, Saul, Carrasco, Correa, Griezmann. Pelatih : Diego Simeone.

Siapa yang juga akan menang dari duel pada AS Roma vs Atletico Madrid di pertandingan kelanjutan Champions League game ke-1 Group C, Rabu (13/09/2017) ? Janganlah terlewat nonton AS Roma vs Atletico Madrid di TV On-line yang dapat disaksikan lewat link streaming di atas.