Wisata Rafting Bandung di Situ Cileunca

Rafting Bandung – Nikmati kesibukan seru serta menantang dalam rangkaian aktivitas outbound seperti kesibukan Paket rafting Arung Jeram di Bandung maupun yang lain dapat jadi satu diantara langkah untuk melatih kemampuan fisik, beri kesegaran fikiran, dan bermanfaat juga untuk membuat kebersamaan serta kekompakkan satu tim maupun grup. Tidak mengherankan apabila sekarang ini makin banyak organisasi, lembaga, maupun perusahaan yang mengagendakan aktivitas wisata outbound jadi satu diantara agenda teratur setiap tahunnya baik dalam taraf grup yang besar maupun cuma terbagi dalam sebagian orang saja. Lewat aktivitas wisata outbound itu, tidak cuma dapat memperoleh kesenangan serta keseruan berlibur saja namun dapat juga memperoleh banyak efek positif seperti semakin akrabnya satu dengan yang lain.

Rafting di Bandung yang Seru serta Menyenangkan

Rombongan mahasiswa dari Unversitas Trisakti yang di pimpin oleh Pak Bryan tampak begitu ketertarikan untuk ikuti aktivitas wisata outbound di Pangalengan sekalian mengadakan aktivitas bakti sosial di lingkungan Situ Cileunca untuk orang-orang kurang dapat. Rombongan yang sejumlah 18 orang itu mengadakan aktivitas outbound pada tanggal 9 Juli 2017 serta ambil tempat di basecamp Elhaqi Adventure. Beberapa peserta sampi di basecamp Elhaqi pada puluk 9. 00 serta terlibat perbincangan dengan Tur Leader mengenai acara yang juga akan dikerjakan pada hari itu.
Pada jam 10. 00 peserta mengambil keputusan untuk memakan makan siang lebih awal yang dilanjutkan dengan persiapan untuk kesibukan rafting di Bandung pada jam 11. 00. Sebelumnya mulai aktivitas rafting, beberapa peserta memperoleh briefing serta simulasi dari instruktur Elhaqi Adventure. Setelah itu, beberapa peserta juga bersiap serta segera meluncur kesungai untuk ikuti kesibukan berolahraga arung jeram yang menantang serta seru. Sesudah usai dengan kesibukan rafting, beberapa peserta segera meneruskan dengan aktivitas permainan paintball serta flying fox. Jam 12. 30 beberapa peserta telah tiba di tempat Rimba Pinus Rahong serta memperoleh pengarahan dan simulasi mengenai paintball. Aktivitas permainan paintball juga selesai pada jam 14. 00. Keadaan arena yang sedang penuh mengharuskan peserta untuk menanti terlebih dulu sebelumnya lanjut ke permainan flying fox. Pada akhirnya pada jam 15. 00, peserta telah usai ikuti permainan flying fox serta segera kembali pada basecamp untuk bersihkan diri, beristirahat sesaat sebelumnya meneruskan dengan aktivitas bakti sosial (baksos).
Sesudah beragam aktivitas outbound mulai rafting di Bandung, paintball, serta flying fox, pada jam 16. 30, peserta rombongan dari Kampus Trisakti mengambil keputusan untuk menuju tempat baksos di sekitaran Situ Cileunca persisnya di kampung Galian. Sebagian warga terlihat telah berkumpul serta menyongsong kehadiran rombongan mahasiswa itu. Acara juga diawali dengan perjumpaan dan pembagian simbolis yang diawali pada jam 17. 00. acara dilanjutkan dengan aktivitas berkeliling-keliling kampung untuk lihat kondisi warga yang sakit kronis dan memberi santunan untuk mereka yg tidak mempunyai cost untuk dipakai berobat. Sekitaran jam 17. 30, pada akhirnya rombongan mengambil keputusan untuk kembali pulang.
Aktivitas berlibur sebaiknya memanglah berisi beragam aktivitas positif seperti dengan ikuti beberapa aktivitas wisata outbound termasuk juga rafting di Bandung dan dengan mengisinya dengan kesibukan sosial yang pasti dapat memberi dampak yang positif juga.